Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kader PKK Rumah Pil Pil Mengadakan posyandu Lansia

16 Februari, 2022 | 16.2.22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T15:39:13Z

 

DELI SERDANG,  Beritainvestigasinasional.com - Kegiatan rutin setiap bulan yang di lakukan kader PkK di balai Pertemuan ( Jambur)  Desa Rumah Pil Pil Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang  Provinsi Sumatera Utara.  Selasa  (15/02/2022)


Ketua PKK desa rumah Pil Pil Rosmita Debora Gurusinga menyampaikan, " kami kader PKK yang ada di desa Rumah Pil Pil ini di setiap bulan memprogram kegiatan seperti ini yakni Posyandu lanjut Usia (lansia ) dan posyandu Balita untuk masyarakat desa Rumah Pil Pil yang ini semua berkat semua kader kader PKK yang ada bahkan kami bukan buat Posyandu saja tapi juga berkarya kerajinan atau pun keterampilan seperti memasak membuat minyak Karo,  membuat obat - obatan tradisional Karo. 


Setiap kegiatan ini tak terlepas bimbingan kepala Desa Rumah Pil Pil Elvianus Agusta Ginting.


" kami juga selalu mengharap agar kirannya Pihak Pembina PKK dari kabupaten agar selalu memperhatikan kami agar kami lebih terampil kemudian.   


Di tambah bidan Desa Rumah Pil Pil Erni Junita Br Sitepu, "  kebanyakan lansia di desa ini menderita penyakit Hipertensi yang tinggi dan Gula serta penyakit lutut dan pinggang, dan setiap yang hadir di posyandu Lansia ini kami memberikan berupa susu Anline obat-abatan makanan ringan dengan secara gratis. " Pungkasnya. 


Kegiatan posyandu Ini berjalan aman, damai, lancar, tertib dan kondusif sampai dengan selesai. (Mose Dayan Bangun).

×
BIN Update News